Ayu Ting Ting Dekat dengan Pria Turki, Ivan Gunawan Disebut Cemburu

Kompas.com - 18/04/2019, 20:36 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Turki, Emre Kivilcim.

Sahabat Ayu, pembawa acara Ruben Onsu, mengatakan bahwa kedekatan Ayu dan Emre membuat perancang busana Ivan Gunawan terbakar api cemburu.

Kecemburuan itu ditunjukan Ivan dengan tidak melakukan "like" ketika Ayu mengunggah foto dengan Emre atau pun pria lainnya di Instagram Ayu.

"Ivan mah memang cemburu kalau Ayu foto begitu-begitu. Si Ivan enggak mau like fotonya si Ayu yang itu," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Ayu Ting Ting Tiba di Indonesia Setelah Tertahan 2 Hari di Turki

Ivan, kata Ruben, suka menceritakan suasana hatinya kepadanya. Bahkan dengan canda Ruben menyebut cinta mati Ivan adalah pelantun lagu "Sambalado".

"Cinta mati Ivan mah sama dia," kata Ruben dengan nada candanya.

Kedekatan Ayu dengan Emre menjadi perhatian para warganet. Ada yang menyebut Emre mendekati Ayu untuk panjat sosial di media sosial.

"Enggaklah. Orang kita apa sih? Apa-apa dibilang pansos. Ada saja bahasannya. Elo bener aja pasti salfok ke belakangnya," kata Ruben.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X