Terinspirasi Maudy Ayunda, Naura Ingin Sekolah di Luar Negeri

Kompas.com - 19/04/2019, 17:48 WIB
Nola Be3 dan anaknya Nuara saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANola Be3 dan anaknya Nuara saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi Nola Be3, Naura Ayu mengaku terinspirasi Maudy Ayunda untuk bisa bersekolah di luar negeri.

Naura melihat sosok Maudy yang cerdas bisa menjadi panutan yang baik dalam menapaki jenjang pendidikan untuk dirinya.

"Karena aku lihat Kak Maudy. Dia jadi bikin Indonesia bangga gitu loh, anak dari Indonesia sekolah di luar terus aku tuh pengin banget. Terus aku pengin banget sekolah di luar dan film Hollywood gitu," ucap Naura saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Nola pun mengakui, bila saat ini putrinya telah mempersiapkan agar keinginan itu bisa terwujud.

"Masih terus menabung dia mau sekolah di luar," ujar Nola.

Baca juga: Nola Be3 Kagum Naura Lebih Populer Darinya

"Tapi enggak boleh sama Papa. Karena Papa takut kangen. Tapi aku bakal ngomong ke Papa pelan-pelan (agar dapat izin)," timpal Naura.

Naura mengatakan, sedikit jalam sudah mulai trbuka untuk mimpinya tersebut, lantaran sebentar lagi Naura akan berangkat ke Broadway, Amerika pada bulan Juli 2019.

Naura akan berangkat bersama dengan seluruh anak penerima beasiswa lainnya.

"Mimpi aku di Broadway itu sudah dari 3 tahun lalu, bayangkan kalau ada kesempatan enggak aku ambil. Aku berangkat sendiri. Mama ikut tapi terpisah," imbuhnya.

Baca juga: Konser Dongeng Naura 3 Ajak Masyarakat Dengarkan Lagu Anak

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X