Dulu Boros, Devano Danendra Bersyukur Kini Sudah Jera

Kompas.com - 19/04/2019, 18:46 WIB
Pedangdut Iis Dahlia dan putranya Devano Danendra saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Iis Dahlia dan putranya Devano Danendra saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, sempat menjadi sorotan lantaran diketahui boros. Ia dikabarkan menghabiskan Rp 10 juta per bulan untuk keperluan pribadinya sehari-hari.

Namun, hal itu dibantah oleh Devano saat ditemui usai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Enggak, itu lagi masa-masa puber, beli barang ini itu, tapi alhamdulillah sekarang sudah 'stres', ternyata mencari duit tuh susah banget," kata Devano.

Berkait kabar menghabiskan Rp 10 juta per bulan, Devano mengatakan hal itu tak sepenuhnya benar. Dia tak selalu menghabiskan pengeluaran sebanyak itu setiap bulan.

Baca juga: Devano Danendra Bikin Tugas Aisyah Aqilah Makin Mudah

"Jadi sebenarnya duit dari endorse segala macam masuk di atm kan, terus diambil Mama tuh, disisakan di atm cuma Rp 10 juta sebulan," katanya.

Akan tetapi, kata Devano, kini dia sudah mulai belajar cara mengelola pengeluaran dengan baik agar tak terlalu boros.

Hal senada juga disampaikan oleh Iis, meski terkadang putranya masih acapkali lupa menahan diri perihal pengeluaran.

"Tapi alhamdulillah sekarang sudah ini kok mulai mengerti (mengatur keuangan)," kata Iis yang berada di samping putranya.

Baca juga: Devano Danendra Bicara soal Dompleng Nama Besar Iis Dahlia

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X