Ketakutan Terbesar Jeremy Renner Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 20/04/2019, 08:42 WIB
Jeremy Renner pemeran Hawkeye di panggung konferensi pers film Avengers: Endgame di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Renner pemeran Hawkeye di panggung konferensi pers film Avengers: Endgame di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Senin (15/4/2019).

SEOUL, KOMPAS.com - Aktor pemeran Hawkeye dalam film-film Avengers, Jeremy Renner, mengungkapkan ketakutan terbesarnya ketika bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, belum lama ini, Hawkeye menyebut bahwa ia mulanya takut berkostum ketat.

"Yah, bicara soal ketakutan, memang kita harus menghadapinya sendiri supaya tahu apa yang membuat kita takut," ujarnya.

"Ketakutan pertamaku waktu masuk MCU adalah aku tidak tahu kalau bakal jadi pria 50 tahun dengan pakaian ketat. Ha ha ha, aku ingat sekali itu ketakutanku," tambah Renner.

Baca juga: Jeremy Renner Jawab Rumor Penerus Hawkeye Muncul dalam Avengers: Endgame

Ketika kali pertama mencoba kostum Hawkeye, Renner mengungkap bahwa semua orang merasa ia sangat cocok. Saat itu, mereka bahkan menyebut bahwa Renner akan terus mengenakan kostum itu hingga satu dekade ke depan. 

"Waktu mencoba kostumnya dan semua bilang  'yes', lalu mereka bilang rencana 10 tahun ke depan. Tunggu dulu! Maksud kalian aku bakal pakai kostum ini sampai aku tua?" ujar Renner yang membuat awak media tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku tak yakin bakal seperti apa penampilanku saat menjadi tua dengan kostum ketat ini. Jadi sepertinya aku harus tetap berusaha supaya tetap bagus memakai kostum itu dan terus berolahraga," sambungnya.

Renner sebentar lagi akan kembali dengan kostum Hawkeye-nya yang ketat dalam film Avengers: Endgame yang bakal tayang di Indonesia pada 24 April 2019.

Baca juga: Beruntungnya Penggemar Avengers Ini Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Jeremy Renner

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.