Eva Mendes Mengaku Tak Ingin Punya Anak hingga Akhirnya Bertemu Ryan Gosling

Kompas.com - 20/04/2019, 12:52 WIB
Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes PasificCoastNews.comPasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes

KOMPAS.com - Belum lama ini, Eva Mendes melakukan wawancara dengan Women's Health, dan tanpa diduga ia membuat pengakuan, bahwa dirinya tak pernah ingin menjadi seorang ibu, sampai akhirnya ia bertemu Ryan Gosling.

Mendes mengatakan, membangun sebuah keluarga bukanlah impian hidupnya. Tapi, pikirannya berubah setelah bertemu dengan sang suami.

"Itu hal yang jauh dari pikiranku. Ryan Gosling muncul dan maksudku jatuh cinta padanya.. kemudian semua jadi masuk akal bagiku untuk bukan sekedar memiliki anak. Tetapi anaknya. Sangat spesifik," ungkapnya.

Mendes dan Gosling telah bersama sejak bertemu di lokasi syuting The Place Beyond The Pines pada 2011 dan sekarang mereka memiliki dua anak, Esmeralda Amada Gosling, berusia empat tahun, dan Amada Lee Gosling, berusia dua tahun.

Baca juga: Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes Dikaruniai Putri Kedua

"Kami baru saja mulai keluar dari mode bertahan hidup," kata aktris berusia 45 tahun itu tentang peran sebagai ibu. "Aku mulai merasa seperti seseorang lagi."

Mendes mengatakan, setelah menghabiskan 20 tahun hidupnya sebagai bintang, ia memutuskan menarik diri dari Hollywood untuk sementara waktu.

Ia memfokuskan diri untuk menjadi seorang ibu dan mendedikasikan waktunya untuk koleksi fashion yang ia desain sendiri, untuk New York & Company yang kini telah menginjak tahun kelima.

"Jika saya boleh jujur, kini saya merasa lebih ambisius di rumah ketimbang di tempat kerja," katanya.

Di sela kegiatannya sebagai ibu, ia rutin berolahraga tiga kali seminggu dengan pelatihnya, Johana Spates. Selain itu, demi menjaga kesehatannya, ia juga menjaga pola makannya. 

Apa yang dilakukan oleh Mendes tampaknya mendapat penghargaan besar dari sang suami. Seperti yang kita tahu, Gosling mendedikasikan pidatonya sebagai Aktor Terbaik Golden Globe 2017 kepada Mendes.

Gosling bahkan juga mendedikasikan pidato tersebut untuk saudara laki-laki Mendes, Juan Carlos Mendez yang telah meninggal dunia karena kanker.

"Itu seperti mimpi. Saat kudengar dia menyebut nama kakakku, itu terdengar sangat indah. Aku tak tahu Ryan akan mengatakannya. Kehilangan kakak adalah hal yang sangat sulit bagiku," kata Mendes.

Baca juga: Jadi Aktor Terbaik Golden Globe, Ryan Gosling Ucapkan Terima Kasih kepada Kekasih



Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X