Ajun Perwira dan Jennifer Masukkan Sidik Jari ke Cincin Kawin

Kompas.com - 20/04/2019, 17:31 WIB
Ajun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAjun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ajun Perwira mengatakan bahwa dia dan calon istrinya, Jennifer Jill Armand-Supit memasukkan sidik jari mereka ke dalam cincin kawin.

Hal itu dikatakan Ajun saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

"Ada cincin pure emas, ada motif finger print, ada sidik jari jempol di cincinnya. Itu permintaan kita berdua," kata Ajun.

Ajun dan Jennifer akan menggelar pernikahan mereka di Nusa Dua, Bali dalam serangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari, 22-23 April 2019 esok.

Baca juga: Beda Usia 17 Tahun dengan Calon Istri, Ajun Perwira Panik karena Komentar Warganet

"Selasa, sebelumnya ada dua acara kan, hari Seninnya itu ritual dengan adat bali, jadi yang keduanya secara internasional, jadi ada dua kali," ucap Ajun.

"Iya ada dua tema 1 hari, sebenarnya ada 3 acara, jadi yang pertama akad ceremonial, kedua diner, dan yang terakhir after party," lanjutnya.

Ajun dan Jennifer terpaut perbedaan usia hingga 17 tahun. Meski demikian, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di pelaminan setelah pacaram selama satu tahun.

Baca juga: Bakal Menikahi Janda Kaya, Ajun Perwira Bikin Perjanjian Pranikah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X