Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Persona Choi Siwon Super Junior dalam Drama My Fellow Citizens

Kompas.com - 21/04/2019, 08:09 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Member Super Junior Choi Siwon menunjukkan citra berbeda dengan karakternya dalam drama My Fellow Citizens.

Drama tersebut berkisah tentang seorang penipu bernama Yang Jung Guk (Siwon) yang terseret dalam berbagai kejadian. Sampai akhirnya ia menjadi anggota legislatif.

Yang Jung Guk dikisahkan memiliki seorang istri bernama Kim Mi Young, diperankan oleh Lee Yoo Young. Sang istri adalah seorang perwira polisi.

Berikut ini tiga karakter yang menggambarkan Choi Siwon dalam My Fellow Citizens:

1. Penipu berpengalaman

Yang Jung Guk adalah pria yang cerdas, pemberani, pandai berbicara, dan berpenampilan rapi. Penampilannya seperti layaknya pria kaya, padahal ia hanya penipu ulung.

Ia berhasil menipu Park Sang Pil, seorang bos lintah darat. Dari Park Sang Pil, Yang Jung Guk berhasil mendapatkan uang 6 miliar won.

Berbagai peristiwa yang melibatkannya bahkan membawanya ke kursi parlemen.

2. Pria penuh cinta

Suatu hari Yang Jung Guk jatuh cinta pada seorang polwan bernama Kim Mi Young. Tentu saja pria itu tidak bisa mengungkap pekerjaan sebenarnya kepada perempuan yang dicintainya itu.

Siwon pernah menggambarkan perasaan Yang Jung Guk yang sedang jatuh cinta.

"Dia memang penipu profesional, tetapi ketika jatuh cinta, ia melakukan hal-hal yang bertentangan dengan itu. Ia bisa melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya," tutur Siwon.

3. Pencari simpati publik

Pada suatu kesempatan, ia menangkap seorang pembunuh berantai. Ia juga menyelamatkan sejumlah orang yang terancam kecelakaan mobil.

Baca juga: Karena Lima Jempol Siwon Super Junior, Para Penggemar Agnez Mo Heboh

Gara-gara dua peristiwa itu, Jung Guk dielu-elukan publik. Ia bahkan mendapat julukan "warga yang pemberani" dan "pahlawan masa kini".

Ia kemudian mencalonkan diri sebagai anggota parlemen meskipun tidak punya latar belakang maupun pengetahuan politik sama sekali. Ia juga tidak punya rencana jelas seperti kandidat-kandidat lain.

My Fellow Citizens merupakan drama yang ditayangkan di KBS setiap Senin dan Selasa.

Baca juga: Choi Siwon Kembali Minta Maaf soal Gigitan Anjingnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com