Karena Lima Jempol Siwon Super Junior, Para Penggemar Agnez Mo Heboh

Kompas.com - 16/12/2018, 12:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Member boyband K-pop Super Junior, Siwon (31), kembali membuat para penggemar Agnez Mo (32), yang disebut Agnation, heboh.

Member Super Junior memberi emoji lima jempol pada unggahan Agnez Mo tentang lagu Overdose Remix.Instagram/Agnez Mo Member Super Junior memberi emoji lima jempol pada unggahan Agnez Mo tentang lagu Overdose Remix.
Penyebabnya adalah lima emoji jempol yang disematkan oleh Siwon di kolom komentar akun Instagram Agnez.

Baca juga: Siwon Choi Beri 3 Jempol untuk Musik Video Agnez Mo

Pada Sabtu (15/12/2018), di akunnya, @agnezmo, Agnez membagikan videonya sedang menikmati "Overdose" versi remix, singel yang disajikan oleh Agnes bersama artis musik AS Chris Brown.

"OVERDOSE Remix @juicyj @chrisbrownofficial @tsdmusic thanks for everyone whos been playing this record. Tx @bigvon #SanFransisco," tulis penyanyi bernama lahir Agnes Monica itu, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: Lagu Overdose Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

Siwon "Super Junior" kemudian memberi lima emoji jempol tanpa kata-kata apa pun di kolom komentar video yang dibagikan oleh Agnez tersebut. Ternyata, emoji saja bisa membuat para penggemar Agnez heboh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????????? . . OVERDOSE Remix @juicyj @chrisbrownofficial @tsdmusic thanks for everyone whos been playing this record. Tx @bigvon #SanFransisco

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Dec 14, 2018 at 7:24pm PST

Sampai saat ini, komentar Siwon mendapat 4.427 "like" dan 751 "reply" atau balasan. Rata-rata mereka mengungkapkan kegembiraan.

Baca juga: Agnez Mo Sangat Puas dengan Hasil Kolaborasinya dengan Chris Brown

"Ya Tuhan, Siwon komen," tulis seorang warganet.

"Finally Siwon notice Agnes lagi setelah berabad-abad nungguin," tulis warganet yang lain.

"Agnez yg disapa qu yg terbang," tulis seorang pengguna Instagram.

"Ngliat mereka masih saling sapa aja udah bikin bahagia," timpal warganet yang lain lagi.

Baca juga: Video Musik Agnez Mo feat Chris Brown Jadi Trending di YouTube

Bukan kali ini saja Siwon "Super Junior" mengapresiasi "Overdose". Ketika lagu itu baru dirilis pada 13 September 2018, Siwon memberi tiga emoji jempol untuk cuplikan video musik lagu tersebut yang diunggah oleh Agnez.

Baca juga: Video Musik Agnez Mo feat Chris Brown Jadi Trending di YouTube

"Watch the full video on YouTube now!! @chrisbrownofficial #AMCBOVERDOSE," tulis Agnez pada apa yang diunggahnya itu, yang dikutip oleh Kompas.com pada 15 September 2018.

Komentar Siwon tersebut mendapat 1.028 balasan atau tanggapan dari para warganet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.