Cinta Laura Makan Sehat kecuali Sabtu dan Minggu

Kompas.com - 22/04/2019, 14:42 WIB
Cinta Laura dalam wawancara di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Cinta Laura dalam wawancara di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (25) menerapkan pola hidup sehat, termasuk mengonsumi makanan yang menyehatkan. Ia juga menjauhi junk food yang menurut dia tidak baik bagi kesehatan tubuh.

"Kalau junk food aku kurang suka. Makanannya kurang sehat," kata Cinta dalam wawancara di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Cinta sudah terbiasa mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Menurut dia, menerapkan pola makanan sehat amat menguntungkannya.

"Aku merasa kulit jadi halus dan sehat, jadi bersih, pikiran juga ikut jadi jernih dan fokus aku jadi lebih cepat," kata dia.

Meskipun begitu ia tidak terlalu ketat dengan pola seperti itu. Perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman, mengaku memilih makanan dari Senin hingga Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu, ia lebih bebas dalam soal makanan.

"Kalau Sabtu dan Minggu cheat day. Jadi aku bisa makan es krim, pizza, aku bolehin diri aku juga," kata dia.

Baca juga: Cinta Laura Belajar Silat demi Film Action



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X