Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Belajar Silat demi Film Action

Kompas.com - 22/04/2019, 14:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengaku sedang belajar silat demi untuk memerankan karakter dalam film action terbarunya.

"Aku ada film action dan aku sedang belajar silat," ujar Cinta dalam wawancara di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Cinta tidak mau main-main dalam memerankan sebuah karakter, apalagi film ini bergenre action. Ia ingin benar-benar menghayati karakter yang dimainkannya.

Menurut Cinta, beladiri amat berbeda dengan olahraga Muay Thai yang pernah ia pelajari. Cinta mengaku cukup kesulitan selama berlatih selama satu bulan lebih ini.

"Kalau silat, kan, belum terbiasa. Biar aku kelihatan expert, untung aku orangnya gampang belajar dan menjadi tidak terlalu susah lama-lama," kata dia.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Cinta Laura, Irsyadillah Sebut Itu sebagai Prestasi

Untuk filmnya action ini, Cinta belum bisa berbicara terlalu jauh untuk karakternya. Ia juga belum bisa membocorkan judul film tersebut.

Nantinya, Cinta akan menjalani kegiatan shooting pada Juni 2019 dengan para pemain lainnya di Jakarta dan beberapa tempat lain.

Baca juga: Cinta Laura Andalkan Fashion Stylist untuk Pilih Baju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com