Ayu Azhari Akan Sumbangkan Gajinya jika Terpilih sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta

Kompas.com - 22/04/2019, 15:05 WIB
Ayu Azhari hadir dalam acara Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ayu Azhari hadir dalam acara Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayu Azhari mengaku masih menunggu hasil perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Legislatif 2019.

Ayu diketahui sebagai calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Dia menjadi kontestan Pileg untuk Daerah Pemilhan (Dapil) VI yang meliputi Kota Administrasi Jakarta Timur, Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Makasar, Kecamatan Ciracas, dan Kecamatan Cipayung.

"Aku yakin sih, insya Allah aku masuk karena aku sudah berusaha yang terbaik," kata Ayu saat menghadiri Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Ayu Azhari Biasakan Anak-anaknya Berkumpul dengan Masyarakat

Ayu ingin mengabdikan diri bekerja untuk masyarakat. Bahkan, Ayu bersedia menyumbangkan gajinya kepada Dapil-nya jika terpilih nanti.

"Bukan tidak mau terima gaji, gajinya akan disumbangkan buat kesejahteraan rakyat di Dapil saya," kata Ayu.

Sumbangan yang diberikan Ayu tidak asal memberi. Namun, Ayu akan menyalurkan pendapatannya kepada pos-pos tertentu.

"Kami (dari PAN) ada rumah aspirasi. Nanti lewat situ. Kalau saya bulanan dari suami sudah cukup," kata Ayu dengan senyum.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X