Ivan Gunawan Dagang Sambil Berbagi Kiat Makeup di Festival Mandjha

Kompas.com - 22/04/2019, 16:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut jadinya yang kedua, Manjha Hijab by Ivan Gunawan menyelanggarakan sejumlah kegiatan bertajuk "Festival Mandjha Ivan Gunawan" yang berlangsung sejak 19 hingga 21 April 2019 lalu.

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menjelaskan alasannya menjadikan Cirebon sebagai kota tempat penyelenggaraan "Festival Mandjha Ivan Gunawan".

"Cirebon dipilih untuk melaksanakan peringatan milad Mandjha kedua ini, karena Cirebon merupakan salah satu kota dengan pelanggan Mandjha terbesar. Dan sebagai apresiasi kepada konsumen, maka kami sengaja untuk mengadakan Festival Mandjha Ivan Gunawan di Cirebon ini," ungkap Ivan dalam email yang dikirimnya kepada Kompas.com, Senin (22/4/2019).

Sejumlah acara diadakan dalam rangkaian acara Festival Mandjha Ivan Gunawan tersebut. Dimulai pada Jumat lalu dengan acara untuk anak-anak yang disponsori oleh Minime Kidz by Ivan Gunawan dan Rossa. Acara ini diikuti oleh puluhan anak di Cirebon.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dekat dengan Pria Turki, Ivan Gunawan Disebut Cemburu

Puncaknya adalah pada Sabtu dan Minggu. Untuk Sabtu (20/4/2019), acara dimulai dengan kunjungan Ivan bersama tim Cowok-Cowok Halu -acara webseries yang dibintangi dan diproduseri oleh Ivan Gunawan sendiri- ke kediaman Sultan Kasepuhan Cirebon.

Ivan Gunawan disambut oleh Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat dan istri Raden Ayu Syarifah Isye Natadiningrat.

Dalam kunjungannya Ivan mengutarakan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan produk Mandjha, Khalif dan Ivan Gunawan Cosmetic kepada Sultan kasepuhan Cirebon.

"Kami sowan dan memperkenalkan Mandjha dan Khalif ke Sultan Kasepuhan Cirebon. Biasanya orang kan kalau mau beli Batik Cirebon ya ke Cirebon, Batik Solo ya ke Solo. Kami bagaimana caranya agar orang butuh pakaian kekinian ya ke Mandjha Hijab Cirebon," tuturnya.

Usai bertemu dengan Gusti Sultan Sepuh, Ivan dan rombongan Cowok-cowok Halu mengunjungi sejumlah museum di dalam keraton kasepuhan.

Kemudian Ivan beserta rombongan langsung menuju ke Toko Mandjha Hijab di Jalan Kartini Cirebon. Pada Sabtu lalu, Ivan mengadakan press confrence, meet & greet sekaligus belanja bareng konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.