Ringgo Agus Makin Lekat dengan Peran Karakter Bapak

Kompas.com - 22/04/2019, 16:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa dia makin sering dipercaya memerankan karakter seorang bapak.

"Ini karena gue sudah punya anak kali ya, gue dipercayain peran jadi bapak-bapak walaupun gue masih mau peran idola kampus," kata Ringgo dalam wawancara di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Film keluarga yang dibintangi Ringgo bertajuk Koki-koki Cilik diketahui akan kembali menghiasi layar lebar.

"Ada film Koki Cilik, Juni keluar, ini film anak-anak. Meramaikan lagi film anak-anak karena sekarang mulai banyak ya film keluarga sebelumnya gua Keluarga Cemara. Shooting Januari sudah kelar," ucapnya.

Baca juga: Ringgo Agus: Hidup Saya Berubah Setelah Punya Anak

Meski menikmati peranya itu, Ringgo belum berencana untuk terlibat dalam penggarapan film lagi.

Suami Sabai Morscheck itu kini lebih selektif memilih film yang akan dia bintangi karena tak ingin kehilang waktu bersama keluarganya.

"Tahun ini dua film itu, habis itu enggak tahu deh gue akan ambil film lagi atau enggak, so far belum ada rencana," imbuhnya.

"Tawaran film ada tapi masih dicari dulu yang cocok lah karena sekarang sudah enggak kayak dulu, sekarang sudah punya keluarga gue sudah mulai bagi waktu karena kan kerjaannya enggak cuma film aja," tambah Ringgo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.