V BTS Harus Kalahkan Rasa Takut Selama Pelajari Koreografi Dionysus

Kompas.com - 24/04/2019, 10:28 WIB

KOMPAS.com - Mempelajari tarian baru bukanlah hal yang mudah, namun koreografi untuk lagu "Dionysus" milik BTS lebih dari sekadar sulit. Bagi V, bahkan itu menakutkan.

Pada 21 April 2019, BTS menyelenggarakan acara tanya jawab dengan para penggemar mereka. Satu pertanyaan yang diajukan penggemar meminta BTS untuk menyebutkan bagian tersulit dari koreografi “Dionysus”.

V yang bernama lahir Kim Taehyung kemudian menjawab bahwa dia merasa bagian koreografi yang mengharuskannya melakukan back tumbling di meja adalah yang paling menakutkan.

"Untukku yang menakutkan adalah ketika aku harus melakukan back tumbling," kata V.

Baca juga: Troye Sivan Beri Kode Kolaborasi dengan BTS

Rekan-rekannya pun membenarkan itu dan Jungkook menyebut V memiliki hati yang lemah.

"Dionysus" memiliki banyak langkah rumit, terutama bagi V karena ia harus mengatasi rasa takutnya untuk melakukannya.

Namun, V berhasil melewati itu dengan berlatih dan membayangkan bahwa lantai itu adalah lahar. Dia sekarang dapat melakukannya tanpa masalah dan semua member BTS bangga akan kemajuan V.

"Aku bisa mengatasi rasa takutku. Sekarang saya bisa melakukannya," ucap V yang mendapat tepuk tangan dari rekan-rekannya.

Baca juga: Catatan Prestasi Map of the Soul: Persona Milik BTS di Billboard 200

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.