Intip Trailer Pamungkas Godzilla: King of the Monsters

Kompas.com - 24/04/2019, 11:33 WIB
Godzilla: King of the Monsters Entertainment WeeklyGodzilla: King of the Monsters

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer pamungkas film Godzilla: King of the Monsters resmi dirilis pada Selasa (23/4/2019).

Dalam trailer itu tampak Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell, remaja yang ketakutan karena telah diculik. Sementara "Somewhere Over The Rainbow" terdengar merdu sebagai musik latar trailer ini.

Thomas Middleditch yang berperan sebagai penghubung komunikasi antara Monarch dan pemerintah AS, menjelaskan masalah yang dihadapi.

"Apa yang kita saksikan di sini adalah kembalinya Titans, 17 (Titans) dan terus bertambah," katanya.

"Mereka bergerak. Mereka berburu," tambahnya.

"Mereka semua merespons langsung ke Alpha (pemimpin jantan). Kita hentikan Ghidorah, kita hentikan semuanya."

Baca juga: Amuk Monster Berkepala Tiga King Ghidorah dalam Trailer Godzilla: King of the Monsters

Cuplikan tersebut juga menampilkan setiap karakter dalam film ini setuju bahwa mereka perlu membebaskan Godzilla sebagai satu-satunya harapan untuk mengalahkan Ghidorah yang jahat.

"Planet kita akan musnah, dan juga kita, kecuali kita membebaskan Godzilla," kata Dr Emma Russell (diperankan oleh Vera Farmiga), ahli paleontologi yang bekerja untuk Monarch.

Godzilla sepertinya bakal menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan manusia dan planet bumi. Dia bergabung dalam pertarungan para monster.

Dalam berbagai adegan, Brown terlihat berteriak ketakutan karena ia diculik bersama ibunya Dr Emma Russell, setelah kehadiran organisasi misterius lain yang tertarik pada teknologi hasil ciptaan ilmuwan.

Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty dan proses shooting-nya berlangsung pada Juni hingga September 2017 di Atlanta, Georgia.

Godzilla: King of the Monsters adalah film ke-35 di waralaba Godzilla.

Film ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2019, sedangkan sekuelnya yang berjudul Godzilla vs Kong dijadwal tayang pada 13 Maret 2020.



Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X