Ini 3 Hal Menarik Terkait Pemutaran "Avengers: Endgame"

Kompas.com - 24/04/2019, 18:35 WIB
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/MarvelPoster film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Mulai hari ini, Rabu (24/4/2019), film yang digadang-gadang sebagai puncak dari rangkaian perjuangan para superhero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: Endgame, tayang perdana di bioskop-bioskop dunia.

Dalam mempersiapkan gempuran para penggemar Avengers yang ingin menonton, pihak bioskop, dan dua sutradara, Anthony Russo dan Joe Russo memberikan saran untuk menonton film yang berdurasi lebih dari 3 jam lini.

Berikut tiga fakta unik mengenai pemutaran Avengers: Endgame secara global.

1. Saran dua sutradara

Dua sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo dan Anthony Russo memberikan saran kepada para penonton film yang durasinya lebih lama dibanding Avengers: Infinity War. Kali ini Marvel memberikan durasi 3 jam 5 menit.

"Jangan ke toilet," ujar Joe dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan.

Kemudian, saat ditanya apakah saran tersebut diungkapkan karena adanya adegan post-credit, Joe hanya menyarankan bahwa sebaiknya penonton tidak banyak minum air sebelum memasuki studio.

Selain itu, Anthony juga memberikan saran agar para penggemar yang ingin menonton film sebaiknya membawa camilan atau makanan apa pun yang bisa menemani selama film diputar.

Sebab, biasanya penonton akan keluar untuk membeli makanan ketika di pertengahan scene. Tindakan ini tentu sangat tidak disarankan.

"Bawalah camilan. Siapa tahu kalian lapar," ujar Anthony.

Sementara, sang produser, Kevin Feige menyampaikan bahwa penonton tidak perlu membawa tisu.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X