Roy Jeconiah Siapkan Musik Rock hingga Lagu Betawi untuk Pulomas Fiesta

Kompas.com - 25/04/2019, 16:27 WIB
Vokalis band metal Jecovoxx, Roy Jeconiah, hadir dalam jumpa pers Hammersonic 2017 di Tanah Lot 8 Resto & Bar, SCBD, pada Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis band metal Jecovoxx, Roy Jeconiah, hadir dalam jumpa pers Hammersonic 2017 di Tanah Lot 8 Resto & Bar, SCBD, pada Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah, bersama Ome and the People dan Well Welly akan memeriahkan pergelaran Pulomas Fiesta di Pacuan Kuda Pulo Mas Jakarta Timur, pada 27 dan 28 April mendatang.

Bersama Ome and the People dan Well Welly, Roy bakal menyuguhkan musik rock melalui penampilan kolaborasi apik mereka. Namun, Roy juga menyiapkan sebuah kejutab lainnya, yakni sajian lagu-lagu Betawi.

"Di acara Pulomas Fiesta ini saya akan tampil berkolaborasi dengan band Ome and the People dan Well Welly mantan vokalis Slank. Selain itu akan kolaborasi juga dengan seniman Betawi, bawain lagu Betawi," ujar Roy dalam siaran pers Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Semangat Aku Garuda dalam Kolaborasi DJ Stroo dan Roy Jeconiah

"Kalau soal lagu, kami lagi pilih yang pas digabungkan dengan genre musik rock, agar anak-anak sekarang bisa menyukai," lanjutnya.

Selain kolaborasi yang dimotori Roy, acara ini juga dimeriahkan Steven Jam, Reynold (mantan gitaris Slank), Remedy Reunion, Nina Wang, KIRANA, dan lain-lain.

Tak ketinggalan para seniman Betawi yang ada di Jakarta Timur, di antaranya Opi Kumis, Mpok Linda, Bang Ocit, Bang Qubil dan 25 seniman Betawi lainnya bakal tumplek di sini.

Pulomas Fiesta sejatinya adalah festival kebudayaan yang diselenggarakan dengan tujuan merangsang partisipasi masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Timur untuk bersama sama Pemkot Jakarta Timur merawat, melestarikan dan menumbuhkembangkan budaya DKI Jakarta. Sehingga kekuatan tersebut bisa menjadi daya tarik destinasi wisata di Jakarta Timur.

Selain bertujuan untuk menyedot perhatian generasi milenial, festival yang memiliki nama lengkap Pulomas Festival dan Kayu Putih Festival itu juga diharapkan akan menjadi magnet produktifitas dari segi seni budaya, perekonomian, industri kreatif dan bidang lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X