Melody Nurramdhani Bahagia Disebut Masih Imut-imut

Kompas.com - 25/04/2019, 19:18 WIB
Melody Laksani membuka kolaborasi busana muslim dengan merek SUQMA X Melody di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamia (25/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMelody Laksani membuka kolaborasi busana muslim dengan merek SUQMA X Melody di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamia (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota grup idola JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, mengaku bahagia karena orang-orang masih menganggapnya seperti remaja kendati usianya sudah menginjak 27 tahun.

"Aku, kan, enggak selamanya awet muda. Kalau sekarang masih kelihatan imut-imut ini kayak nilai plus, enggak kelihatan umur 27 tahun," kata Melody di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Saat merayakan ulang tahun ke-27 pada 24 Maret 2019 kemarin misalnya, kata Melody, mereka yang mengucapkan selamat kepadanya tidak menyangka bahwa dia terlihat masih seperti anak remaja.

Baca juga: Biasa Pagi Berleha-leha, Melody Laksani Ubah Sikap Setelah Bersuami

"Misal hari ulang tahun ditanya yang ke berapa? Aku jawab 27 tahun, dikiranya 18 tahun. Aku yang makasih lho, dilihat masih semuda itu. Kalau yang belum kenal aku pasti ngiranya masih SMA atau kuliah," kata Melody lalu tertawa.

Menurut Melody, ia tidak melakukan perawatan khusus terhadap kulit wajahnya. Ia mengaku hanya rutin membersihkan wajahnya.

"Kalau untuk perawatan enggak sih, cuma sebelum makeup harus bersih. Setelah makeup jangan lupa dibersihin, gitu," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X