Digempur Avengers: Endgame, 5 Film Indonesia Ini Masih Bertahan di Bioskop

Kompas.com - 26/04/2019, 13:34 WIB
Avengers: Endgame (2019) MARVEL STUDIOSAvengers: Endgame (2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Film superhero Avengers: Endgame telah mendominasi layar di gedung-gedung di jaringan bioskop Tanah Air sejak diputar perdana pada 24 April 2019.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di laman jaringan bioskop XXI pada Jumat (26/4/2019), hanya ada lima film Indonesia yang masih diputar di antara gempuran sekuel Avengers: Infinity War tersebut.

Film horor Sunyi yang tayang sejak 11 April 2019 tersebut masih tayang di 12 kota besar di Indonesia. Sayangnya, hahya satu hingga dua gedung bioskop yang memutar film garapan Pichouse Films itu di tiap kota.

Nasib lebih beruntung tampaknya berpihak film Pocong The Origin yang tayang sejak 18 April 2019. Meski hanya tayang di 12 kota besar di Indonesia, film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut masih diputar di sekitar lima gedung bioskop di tiap kota.

Sedangkan film Rumput Tetangga garapan rumah produksi RA Pictures, yang tayang pada 18 April tersebut hanya diputar di dua kota saja, yakni Jakarta dan Lampung. Masing-masing kota hanya satu gedung bioskop yang memutarnya.

Kemudian film Kucumbu Tubuh Indahku yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Film yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang penari Lengger tersebut hanya diputar di tiga gedung bioskop di Jakarta.

Selain itu, ada film Ave Maryam yang hanya di putar di satu gedung bioskop di Jakarta. Film tersebut mengisahkan tentang Suster Maryam, biarawati yang bertugas mengurusi suster-suster sepuh.

Baca juga: Superhero Marvel Ramai-ramai Peringatkan Penonton Agar Tak Bocorkan Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X