Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Avengers: Endgame, Para Superhero Marvel Bikin Video Musik

Kompas.com - 24/04/2019, 16:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Ada hal seru yang dilakukan para superhero Marvel untuk menyambut penayangan film Avengers: Endgame pada 26 April 2019 di AS.  

Menjelang itu, program televisi The Tonight Show yang dipandu presenter Jimmy Fallon memposting video musik di mana para superhero itu menyanyikan lagu Billy Joel berjudul "We Didn't Start the Fire" secara mashup.

Tentu saja, liriknya diubah dengan menyebutkan satu per satu nama-nama superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Para karakter dan adegan film-film Marvel selama 11 tahun terakhir ditampilkan dan disesuaikan dengan irama lagu.

Baca juga: Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Klip itu bertema potongan-potongan buku komik yang diselingi adegan-adegan populer dan tokoh-tokoh utama MCU. Termasuk Nick Fury, Iron Man, Loki, Thor, Scarlet Witch, Spider Man, Bruce Banner, Captain America, Ant Man dan banyak lagi, dan bahkan Fallon sendiri.

Nyala api muncul saat para pemain menari dan bernyanyi dalam apa yang tampak seperti bagian dari buku komik klasik, warna-warna berani, huruf-huruf tebal, lengkap dengan bubble speech-nya.

Video berdurasi dua menit enam detik itu kemudian diakhiri oleh koleksi sampul buku komik yang bergabung bersama membentuk gambar mendiang Stan Lee, komikus legendaris Marvel.

Baca juga: Avengers: Endgame, Akhir Pertarungan yang Tidak Terduga


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com