Rami Malek Bergabung dengan Daniel Craig di Bond 25

Kompas.com - 26/04/2019, 15:49 WIB
Rami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019). INVISION/AP IMAGES/CHRIS PIZZELLORami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor peraih Piala Oscar Rami Malek diumumkan secara resmi sebagai salah satu aktor yang membintangi film Bond 25.

Ia akan bergabung dengan aktor asal Inggris Daniel Craig yang akan kembali sebagai agen rahasia James Bond.

Film yang akan disutradarai Cary Joji Fukunaga itu juga menampilkan Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Naomie Harris, Lea Seydoux, Billy Magnussen, Ana De Armas, dan Dali Benssalah.

Pengumuman bintang-bintang tersebut dilakukan secara live streaming dari Jamaika, yang menjadi salah satu lokasi shooting film Bond 25, Kamis (25/4/2019).

Semua bintang utama, kecuali Rami Malek, hadir di acara tersebut. Malek bergabung melalui pesan video karena tidak bisa berangkat ke Jamaika.

Baca juga: Kegiatan Shooting Bond 25 Dapat Protes Keras dari Warga Lokal di Norwegia

"Saya masih menjalani sebuah produksi di New York, tetapi saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan para pemain dan kru," kata Aktor Terbaik Oscar 2019 itu.

"Saya janjikan Mr Bond bakal bekerja keras di film ini, aksinya yang ke-25," kata Malek.

Selain di Jamaika, Bond 25 juga akan menjalani shooting di Norwegia, London (Inggris), Italia.

Baca juga: Rami Malek Disebut Akan Jadi Penjahat di Film Bond 25

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber E! News
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X