Tantri Kotak Ajari Anak Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Sejak Dini

Kompas.com - 26/04/2019, 18:31 WIB
Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITATantri Kotak saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari mengataan bahwa dia sudah mengajari putrinya, Karanada Medina untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini.

Hal itu dikatakan Tantri saat mengisi sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

"Kalau Kara memang sekarang usianya tiga tahun. Untuk giginya kan memang alhamdulillah sudah lengkap, saya memang sudah mengajarkan dia dari pas numbuh giginya, dia sudah memegang sikat gigi sendiri kan," kata Tantri.

Baca juga: Begini Cara Tantri KotaK Kenalkan Puasa pada Putrinya

"Jadi gimana caranya pas dia muncul gigi semua dia sudah tahu bahwa dia harus sikat gigi," sambungnya.

Meski awalnya Kara menolak, Tantri tak kehabisan ide untuk membuat putrinya rajin membersihkan gigi dan mulut.

"Alhamdulilah walaupun melalui drama dulu ya, 'Ah enggak mau', cuma sampai sekarang saya mencari cara gimana caranya biar sikat gigi menyenangkan," tutur Tantri.

"Akhirnya sekarang kita kalau sikat gigi bareng, kadang kita berimajjnasi, aku lagi jadi Anna Frozen ya kamu Elsa ya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.