Judika Raih Penghargaan Video Klip Paling Ngetop SCTV Awards 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 22:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika menyabet penghargaan untuk kategori Video Klip Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2019.

Judika berujar bahwa penghargaan dalam ajang ini adalah yang kali pertama ia raihnya.

"Ini pertama kali dapat dan terima kasih kepada Judika lovers yang sudah men-support. Sukses terus untuk musik Indonesia," ujar Judika saat memberikan sambutannya dalam malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

Untuk kategori ini, Judika menyisihkan empat pesaing lainnya. Mereka adalah GAC dengan lagu "Sailor", Vidi Aldiano lagu "Tak Sejalan", Virzha "Tentang Rindu", dan Isyana Sarasvati "Winter Song".

Baca juga: Judika Manfaatkan Teknologi untuk Obati Rindu pada Anak

Judika juga mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta dan istrinya, Duma Riris Silalahi, yang telah mendukung kariernya selama ini.

Saat mendapatkan penghargaan ini, Judika mengaku tidak menyangka akan menang.

"Enggak sangka. Karena tadi aku pikir cuma disuruh nyanyi aja. Saingannya juga bagus kan ada GAC, Virzha, dan Isyana. Ya memang kalau dapat ya saya pikirnya ini anugerah dan bonus," kata Judika.
Baca juga: Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Judika dan Istri Coba Redam Ego

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.