Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika dan Siti Nurhaliza Akan Berduet di Anugerah Planet Muzik 2018

Kompas.com - 04/08/2018, 09:40 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comJudika kembali ikut meramaikan Anugerah Planet Muzik 2018 (APM) yang akan digelar di Teater MES, Mediacorp, Singapura, pada 28 September 2018.

Dalam acara Anugerah Planet Muzik tahun ini, Judika akan tampil bersama Siti Nurhaliza.Sebelumnya, Judika dan Siti Nurhaliza juga pernah berduet di panggung Anugerah Planet Muzik pada tahun 2014.

“Dan kali ini juga akan perform sama Siti Nurhaliza sama aku nyanyi sendiri lagu “Jikalau Kau Cinta” yg terbaru,” ucap Judika saat ditemui dalam acara pengumuman nominasi APM 2018, di Studio Taman Buaya TVRI, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Via Vallen Tantang Judika Nyanyi Dangdut

Bukan hanya akan tampil bersama Siti Nurhaliza, dalam APM 2018, lagu kolaborasi pertama Judika dengan Siti Nurhaliza juga ikut masuk nominasi.

“Dan sekarang diundang lagi untuk beberapa nominasi. Aku belum tahu nominasi apa aja. Yang jelas ada duet sama Siti Nurhaliza, judulnya “Kisah Kuinginkan”. Nanti akan diumumin masuk nominasi lagunya atau duetnya dan juga lagu “Jikalau Kau Cinta", ujarnya..

Lagu kolaborasi Judika dengan Siti Nurhaliza berjudul “Kisah Kuinginkan” diketahui masuk dalam nominasi kategori Best Collaboration Artist.

Lagu tersebut digarap pada pertengahan tahun 2017, dengan Ivan Lahardika sebagai komposer.

Baca juga: Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com