Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser BLACKPINK di Dallas Mendadak Dibatalkan

Kompas.com - 27/04/2019, 12:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Konser BLACKPINK di Fort Worth, Dallas, AS, tiba-tiba dibatalkan. Girlband bentukan YG Entertainment itu dijadwalkan tampil di Fort Worth Convention Center Arena pada 8 dan 9 Mei 2019 sebagai bagian dari tur dunia mereka tahun ini.

Menurut situs web resmi tur bertajuk In Your Area tersebut, konser BLACKPINK yang berlangsung pada 9 Mei yang dibatalkan.

"Acara ini telah dibatalkan. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tulis pihak promotor konser BLACKPINK, AXS.

Baca juga: Setelah Will Smith, Giliran Ariana Grande Posting Foto Bersama BLACKPINK

Informasi mengenai pembatalan konser BLACKPINK di Dallas, AS, pada 8 Mei 2019.Koreaboo Informasi mengenai pembatalan konser BLACKPINK di Dallas, AS, pada 8 Mei 2019.
"Jika Anda telah membeli tiket Anda secara online atau melalui telepon, tiket tersebut akan secara otomatis dikembalikan dalam beberapa hari ke depan melalui metode pembayaran asli Anda," tambah mereka.

Namun, pihak promotor tersebut juga menegaskan bahwa konser BLACKPINK di Fort Worth Convention Center Arena pada 8 Mei akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari YG Entertainment mengenai alasan pembatalan tersebut.

Baca juga: Kill This Love BLACKPINK Dituduh Bermakna KDRT, Produser Beri Klarifikasi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com