Konser BLACKPINK di Dallas Mendadak Dibatalkan

Kompas.com - 27/04/2019, 12:22 WIB
Girlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019). Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFPGirlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019).

KOMPAS.com - Konser BLACKPINK di Fort Worth, Dallas, AS, tiba-tiba dibatalkan. Girlband bentukan YG Entertainment itu dijadwalkan tampil di Fort Worth Convention Center Arena pada 8 dan 9 Mei 2019 sebagai bagian dari tur dunia mereka tahun ini.

Menurut situs web resmi tur bertajuk In Your Area tersebut, konser BLACKPINK yang berlangsung pada 9 Mei yang dibatalkan.

"Acara ini telah dibatalkan. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tulis pihak promotor konser BLACKPINK, AXS.

Baca juga: Setelah Will Smith, Giliran Ariana Grande Posting Foto Bersama BLACKPINK

Informasi mengenai pembatalan konser BLACKPINK di Dallas, AS, pada 8 Mei 2019.Koreaboo Informasi mengenai pembatalan konser BLACKPINK di Dallas, AS, pada 8 Mei 2019.
"Jika Anda telah membeli tiket Anda secara online atau melalui telepon, tiket tersebut akan secara otomatis dikembalikan dalam beberapa hari ke depan melalui metode pembayaran asli Anda," tambah mereka.

Namun, pihak promotor tersebut juga menegaskan bahwa konser BLACKPINK di Fort Worth Convention Center Arena pada 8 Mei akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari YG Entertainment mengenai alasan pembatalan tersebut.

Baca juga: Kill This Love BLACKPINK Dituduh Bermakna KDRT, Produser Beri Klarifikasi

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X