Priyanka Chopra: Penampilan Bukanlah Segalanya

Kompas.com - 27/04/2019, 23:29 WIB

KOMPAS.com - Artis Priyanka Chopra mengaku senang membuat kesan pertama yang baik. Namun, istri Nick Jonas ini meyakini bahwa, "Di dunia ini standar kecantikan tidak benar-benar nyata," katanya dalam wawancara dengan PEOPLE beberapa waktu lalu.

"Dan itu adalah sesuatu yang telah kita lakukan pada diri kita," lanjutnya.

Ketika Chopra, 36, mulai bekerja di industri hiburan, Chopra mengaku bahwa ia menyadari dirinya harus melakukan sesuatu, agar benar-benar terlihat seperti yang ia lakukan di sampul majalah.

"Saat itulah saya menyadari bahwa penampilan bukanlah segalanya, tapi rasa percaya dirilah yang melangkah bersamamu, dan itu adalah kemampuanmu untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin sesuai kemampuan kita," jelasnya.

Baca juga: Priyanka Chopra Mengaku Tak Pernah Terpikir Menikah dengan Nick Jonas

Meski demikian, Chopra mengatakan dirinya sangat menjaga kesehatan kulitnya.

"Cara saya merawat kulit adalah dengan memastikan kulit tetap lembab setiap hari. Saya juga selalu membersihkan semua riasan wajah sebelum tidur," ujar Chopra.

"Saya pikir hidrasi sangat penting. Tak perlu melakukannya dengan cara yang sulit, minumlah air sebanyak mungkin. Itu benar-benar ramuan yang mujarab," imbuhnya.

Di masa mendatang, artis asal India ini berharap bisa menjadi sosok yang menyenangkan.

"Saya akan sangat menyenangkan dan saya ingin rumah saya akan menjadi rumah yang ingin didatangi semua orang," pungkasnya.

 Baca juga: Nick Jonas dan Mantan Kekasihnya Berbalas Pesan, Priyanka Chopra Nimbrung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.