Alien Berubah Bentuk Jadi Ancaman dalam Men In Black: International

Kompas.com - 28/04/2019, 20:54 WIB
Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black: International (2019) Sony PicturesChris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black: International (2019)

KOMPAS.com - Sony Pictures merilis trailer terbaru  film  Men In Black: International yang dibintangi oleh  Chris Hemsworth dan  Tessa Thompson, dua bintang yang sebelumnya juga pernah satu film di Thor: Ragnarok.

Film ini masih di dunia yang sama dengan trilogi pertama Men In Black yang dibintangi oleh Tommy Lee Jones dan Will Smith.

Namun, film ini akan berpusat di markas MIB yang bermarkas di Inggris, bukannya di AS seperti trilogi pertamanya.

Chris Hemsworth berperan sebagai Agent H, sedangkan Tessa Thompson adalah Agent M, keduanya akan menghadapi alien-alien yang mengancam dan berusaha mengacaukan bumi.

Baca juga: Penampilan Perdana Chris Hemsworth-Tessa Thompson dalam Men in Black

Musuh yang mereka hadapi adalah alien berkemampuan untuk mengubah dirinya menjadi apapun, yang menyusupi organisasi Men In Black.

Dalam trailer juga diperlihatkan sekilas tentang masa lalu Agent M dan bagaimana akhirnya ia bisa bergabung dengan Men In Black.

Selain Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, film ini juga akan dibintangi oleh Liam Neeson sebagai High T, kepala markas MIB Inggris, lalu ada Kumail Nanjiani sebagai pengisi suara alien Pawny.

Emma Thompson juga akan kembali memerankan karakternya sebagai Agent O dari film Men In Black 3.

Film  Men In Black: International yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X