Penampilan Perdana Chris Hemsworth-Tessa Thompson dalam Men in Black

Kompas.com - 29/07/2018, 10:50 WIB

KOMPAS.com - Setelah foto Chris Hemsworth seorang diri sedang shooting film Men in Black versi reboot beredar, kini aktor Australia itu terlihat tampil berdua dengan lawan mainnya Tessa Thompson.

Foto terbaru menunjukkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tampak dalam layar monitor sebagai Agen H dan Em. Mereka dibalut pakaian khas Men in Black, setelan serba hitam, kemeja putih, dan dasi hitam.

"FIRST LOOK: Agent H and Em in MEN IN BLACK," tulis pimpinan redaksi Omega Underground Christopher Marc dalam akun Twitter-nya, @_ChristopherM.

Baca juga: Chris Hemsworth Tampil Klimis sebagai Agen Rahasia Men in Black

Sebelum Men in Black, Hemsworth dan Thompson sudah dipertemukan dalam film Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi.

Reboot film Men in Black disutradarai oleh oleh F Gary Gray dengan Art Marcum dan Matt Holloway sebagai penulis naskah. Duduk di kursi produser ada Walter F Parkes dan Laurie MacDonald serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.

Tak banyak yang diketahui tentang cerita film ini, namun dipastikan bahwa Emma Thompson akan memerankan kembali perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3.

Film ini juga akan menghadirkan Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall , Laurent Nicolas Bourgeois, dan Larry Nicolas Bourgeois. Reboot film Men in Black dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.