Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Avengers: Endgame, Penggemar Kenakan Kostum Jagoan Marvel

Kompas.com - 29/04/2019, 11:07 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Para penggemar superhero Marvel menyambut pemutaran perdana film Avengers: Endgame dengan berbagai gaya.

Sehari menjelang pemutaran perdananya di Hollywood, California, AS, digelar lomba kostum Avengers di TCL Chinese Theater. Puluhan penggemar datang dengan berbagai kostum Avengers idolanya.

Berikut ini foto-foto penampilan para penonton Avengers: Endgame di Hollywood:

Siswa TK bernama Angelo Long berpose di depan hadiah yang didapatnya setelah ia memenangi lomba kostum sebelum pemutaran perdana film Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).AFP/FREDERIC J. BROWN Siswa TK bernama Angelo Long berpose di depan hadiah yang didapatnya setelah ia memenangi lomba kostum sebelum pemutaran perdana film Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).

Seorang penonton mengenakan sarung tangan Thanos pada lomba kostum menjelang pemutaran perdana Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).AFP/FREDERIC J. BROWN Seorang penonton mengenakan sarung tangan Thanos pada lomba kostum menjelang pemutaran perdana Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).

Dua penggemar mengenakan kostum Captain America dan Captain Marvel saat mengikuti lomba kostum menjelang pemutaran Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater, Hollywood, California, Kamis (25/4/2019). AFP/FREDERIC J. BROWN Dua penggemar mengenakan kostum Captain America dan Captain Marvel saat mengikuti lomba kostum menjelang pemutaran Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater, Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).

Para penggemar berkostum Avengers berfoto bersama saat mengikuti lomba kostum menjelang pemutaran perdana Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019). FREDERIC J. BROWN Para penggemar berkostum Avengers berfoto bersama saat mengikuti lomba kostum menjelang pemutaran perdana Avengers: Endgame di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, Kamis (25/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com