Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Berbisnis, Indra L Bruggman Kurangi Intensitas di Dunia Hiburan

Kompas.com - 29/04/2019, 19:26 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra L Bruggman mulai mengurangi intensitas kegiatan di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Kata Indra, hal itu ia lakukan seiring pekerjaannya yang kini terfokus pada bisnis fashion dan travel yang sudah berjalan dua tahun.

Hal itu disampaikan Indra usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Kalau dulukan memang harus shooting setiap hari, kalau enggak ada shooting kayaknya kelabakan gitu kan karena penghasilan juga di situ. Kalau sekarangkan sudah ada bisnis jadi enggak terlalu dipikirkan ke arah shooting-nya," ucap pria berusia 37 tahun ini.

"Sekali-kali muncul untuk FTV okelah. Tapi kalau untuk yang tiap hari harus shooting saya agak sedikit malas gitu," ujarnya.

Baca juga: Lama Melajang, Indra L Bruggman Terus Berusaha Cari Pendamping

Lantaran hal itu, pria yang terkenal lewat sinetron "Jinny Oh Jinny" kini lebih selektif menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Bahkan, lanjut Indra, dirinya memberi persyaratan khusus andai mendapat tawaran shooting.

"Kayak acara talkshow juga beberapa kali ditawarkan jadi host, cuma saya mikir 'Aduh, saya bisa enggak ya kayak dulu lagi?'," ucap Indra.

"Shooting pun sekarang ada request, enggak boleh yang adegan yang mesra-mesra, peluk sana peluk sini, gitukan. Ya kayak begitu banyak pakem-pakemnya gitu," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com