Della Perez Minta Maaf kepada Vanesha Prescilla

Kompas.com - 29/04/2019, 20:25 WIB
Penyanyi Della Perez  saat ditemui di Peragaan Busana Koleksi Ramadhan Bella Shofie di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Della Perez saat ditemui di Peragaan Busana Koleksi Ramadhan Bella Shofie di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Della Perez meminta maaf kepada artis peran Vanesha Prescilla atas video keluhannya yang viral beberapa waktu lalu.

"Oh iya, aku juga mau minta maaf kemarin itu cuma utarakan saja isi hati aku. Enggak ada niat aku ngejelekin atau gimana, itu enggak ada," kata Della saat ditemui di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Della menambahkan bahwa saat itu dirinya merasa sangat kecewa, karena keinginan keponakannya ditolak oleh Vanesha dengan cara yang kurang menyenangkan.

Baca juga: Della Perez Tak Menyangka Unggahannya Tentang Vanesha Prescilla Jadi Viral

"Enggak (niat bikin viral). Cuma kan saya kan senang kan sama filmnya, jadi aku excited banget sepupu aku pengin banget foto dan ketemu akhirnya. Tapi ya gitu," kata Della lagi.

Sekali lagi Della pun meminta maaf lantaran video yang ia buat, kini Vanesha dijuluki artis yang sombong.

"Itu dia makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud ya, kan namanya punya ponakan nge-fan sama idola pas ketemu, ternyata ya sudah kecewa aja dikit," ungkapnya.

Sebelumnya Della Perez mengungkap kekecewaannya di Instagram mililnya, lantaran Vanesha Prescilla menolak keinginan keponakannya untuk berfoto.

Menurut dia, Vanesha menolak ajakan berfoto dengan sikap yang kurang menyenangkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X