Alasan Bunga Citra Lestari Akhirnya Memilih Chicco Jerikho Ketimbang Ashraf Sinclair

Kompas.com - 29/04/2019, 20:41 WIB
Bunga Citra Lestari merilis klip video Memilih DIa di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBunga Citra Lestari merilis klip video Memilih DIa di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (36) mengungkapkan alasannya memilih artis peran Chicco Jerikho (34) ketimbang suaminya, Ashraf Sinclair (39), untuk menjadi model dalam klip video "Memilih Dia".

"Tadinya mau ada Ashraf, cuma agak enggak cocok, nanti yang ada ceritanya antara BCL dan Ashraf," kata BCL di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Memilih Dia" merupakan singel BCL dari album terbaru yang sedang dikerjakan. Klip video lagu tersebut dibuat dengan BCL bertindak sebagai produser dan menggandeng sutradara Katinka Pulungan.

Menurut BCL, pemilihan Chicco sebagai model klip videonya juga termasuk cepat. Saking dikejar waktu, BCL mengaku harus mencari aktor yang tepat, agar cepat beradaptasi dengannya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Persembahkan Klip Video Memilih Dia untuk Para Perempuan

"Kami sudah tahu cara kerja masing-masing seperti apa, jadinya lebih mudah untuk dilakukan. Secara waktu juga lebih efisien. Dan karena kita berteman dekat, secara chemistry juga nyambung, secara poin, ya, sampailah," kata BCL.

Sedangkan untuk singelnya yang telah rilis lebih dulu pada 22 Maret 2019, BCL mendapuk trio Lale dan Ilman MALIQ & D'Essentials, serta Nino RAN sebagai pencipta lirik dan aransemen.

"Kalau sebelumnya lagu aku agak dance-dance gitu. Kalau yang ini, aku balik ke ballad, tapi yang berbeda dari ballad aku saat 2007 lalu," ucapnya.

Baca juga: Akan Rilis Album Baru, Bunga Citra Lestari Ingin Tampil Berbeda

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X