Della Perez Diserbu Penggemar Vanesha Prescilla karena Layangkan Kritik

Kompas.com - 29/04/2019, 20:46 WIB
Penyanyi Della Perez  saat ditemui di Peragaan Busana Koleksi Ramadhan Bella Shofie di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Della Perez saat ditemui di Peragaan Busana Koleksi Ramadhan Bella Shofie di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Della Perez mengaku kaget saat akun Instagram miliknya diserbu komentar para penggemar Vanesha Prescilla.

"Wah aku diserbu kaget dong, dasar gini, gini. Ya sudah aku diamin aja," kata Della saat ditemui di Peragaan Busana Koleksi Ramadhan Bella Shofie di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Della bahkan disebut telah menebar kebencian atas Vanesha Prescilla.

"Cuma fans fanatiknya aja yang kayaknya enggak suka. Katanya aku dibilang penyebar kebencian lah, yang begini lah, begitu lah," kata dia.

Baca juga: Della Perez Tak Menyangka Unggahannya Tentang Vanesha Prescilla Jadi Viral

Namun beberapa komentar warganet itu ada yang membuat Della merasa sangat kesal.

"Kan ada sempet aku kesel, karena dia bawa-bawa almarhum (Julia Perez). Masak sih bawa-bawa almarhum, kan masalahnya sama aku," kata Della lagi.

Meski begitu, Della memilih untuk tak menanggapinya.

"Itu sudah pasti lah konsekuensi sebagai artis. Tapi ya sudah lah gitu, cuma ada sedikit aja dia bawa almarhum (Julia Perez)," kata Della.

Sebelumnya Della Perez mengungkap kekecewaannya di Instagram miliknya, lantaran Vanesha Prescilla menolak keinginan keponakannya untuk berfoto. Menurutnya, Vanesha menolak ajakan berfoto itu dengan sikap yang kurang menyenangkan.

Baca juga: Della Perez Minta Maaf kepada Vanesha Prescilla

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X