Sambut Ramadhan, Zaskia Sungkar Akan Kurangi Kegiatan

Kompas.com - 30/04/2019, 11:05 WIB
Zaskia Sungkar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Zaskia Sungkar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan perancang busana Zaskia Sungkar akan mengurangi kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi.

Menurut istri artis peran Irwansyah ini, hal itu dilakukan agar ia dan keluarga bisa berfokus menjalani ibadah di bulan Ramadhan tanpa terganggu oleh pekerjaan.

Hal itu disampaikan Zaskia dalam sebuah acara di kawasan Petogogan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Dari tahun lalu aku mulai menghilangkan kerjaan di bulan Ramadhan tapi aku usahakan mengurangi hampir 50 persen, sekarang lebih banyak lagi (mengurangi kegiatannya)," ucap Zaskia.

Zaskia mengaku bahwa waktu luang selama Ramadhan sangat berarti untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya karena hanya ada sekali dalam setahun.

"Mendingan sama keluarga, ibadah, gimana ya kadang juga kalau mikir duniawi sayang saja kerjaan enggak diambil," ucapnya.

Berkait Ramadhan, Zaskia mengaku sering teringat pengalaman masa kecil saat menjalani puasa. Ketika itu ia membatalkan puasanya diam-diam lantaran tak kuat menahan rasa dahaga di siang hari.

"Papa nyuruh shalat, tapi aku sama Shireen minum air wudhu," kenang Zaskia.

Baca juga: Shireen dan Zaskia Sungkar Tak Pernah Ribut soal Pembagian Honor

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X