Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Undang Taylor Swift Jadi Bintang Tamu Nebeng Boy

Kompas.com - 30/04/2019, 17:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Boy William mengundang penyanyi Taylor Swift untuk menjadi bintang tamu dalam vlog miliknya, Nebeng Boy.

Ajakan itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya @boywilliam17 sambil mengunggah video promosi singel terbaru Swift, "ME!".

"New Taylor Swift video!!!.. (sedikit GR jujur dia nyebut nama gue) NebengBoy yukkk...," tulis Boy dalam akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/4/2019).

Nebeng Boy merupakan video blog yang menggunakan konsep carpool karaoke. Di mana Boy berbincang santai dengan bintang tamunya di dalam mobil sambil sesekali menyanyikan lagu.

Baca juga: Taylor Swift Kembali Kenakan Aksesori Karya Perancang Busana Indonesia

Sejumlah figur publik pernah menjadi tamunya, ada Luna Maya, Chelsea Island, Presiden Joko Widodo, Najwa Shihab, Jonathan Christie, hingga penyanyi AS Austin Mahone.

Namun, undangan tersebut hanya ekspresi spontan Boy sebagai bentuk rasa senangnya karena Swift menyebut namanya dalam video.

"This is Taylor Swift and you're watching my new video "ME" on Breakout Net with Boy William," kata Taylor dalam video yang diunggah Boy di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/4/2019).

Breakout sendiri merupakan program musik yang dipandu Boy dan tayang di NET TV. Video tersebut awalnya diunggah di akun Instagram Breakout Official.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

New Taylor Swift video!!!.. (sedikit GR jujur dia nyebut nama gue ????) NebengBoy yukkk...????

A post shared by Boy William ??? ????????? (@boywilliam17) on Apr 26, 2019 at 1:10am PDT

Baca juga: Taylor Swift Sebut Nama Boy William Saat Promosi Singel Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com