Langsung Akrab, Halsey Temukan Kesamaan dengan BTS

Kompas.com - 01/05/2019, 08:02 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv. SoompiBoyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv.

KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara dengan radio Capital FM, baru-baru ini, Halsey membahas kesamaannya dengan boyband BTS, pertemanan mereka, dan banyak lagi.

Diketahui, kolaborasi Halsey dan BTS dalam singel "Boy With Luv" muncul dua tahun setelah Halsey bertemu BTS di Billboard Music Awards 2017. Halsey mengatakan, dia merasa cepat menjalin hubungan kekeluargaan dengan grup tersebut, terlepas dari kendala bahasa.

"Saya bertemu mereka beberapa tahun yang lalu dan saya langsung akrab dengan mereka. Saya pikir banyak orang yang terhambat bahasa...," kata Halsey.

"Tetapi saya merasa bahwa penting bagi saya untuk berbicara dengan mereka dengan cara yang sama seperti saya akan berbicara dengan orang lain. Dan itu sangat berarti bagi saya bahwa mereka melakukan hal yang sama," tambahnya.

Baca juga: Jin BTS Akui Sedang Menggarap Lagu Solo

Halsey mengatakan bahwa dia dan BTS menemukan titik temu, meskipun mereka tumbuh di negara yang berbeda dan memiliki pengalaman hidup yang sangat berbeda.

"Meskipun tumbuh di tempat yang berbeda dan menjadi dewasa di dua jenis industri musik yang berbeda, satu-satunya kesamaan yang kami temukan adalah kami mencintai penggemar kami," ujar Halsey.

"Kami suka membuat seni yang menakjubkan dan menarik secara visual yang membuat semua orang bersemangat. Jadi, itu cuma masalah waktu sebelum kami melakukan kolaborasi," imbuhnya.

Baca juga: Bersama Halsey, BTS Kembali ke Panggung Billboard Music Awards 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X