Bayi Belum Diizinkan Pulang, Nikita Mirzani Tak Ingin Tinggalkan RS

Kompas.com - 01/05/2019, 13:30 WIB
Presenter Nikita Mirzani menghadiri sidang perdana dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjerat Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani menghadiri sidang perdana dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjerat Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Anak ketiga pembawa acara Nikita Mirzani (33) belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Karena itu Nikita memutuskan tetap tinggal di rumah sakit sampai putranya itu boleh pulang.

"Niki dipastikan enggak pulang hari ini, satu ini tanggal merah, kedua mungkin Niki ingin tahu perkembangan babynya itu gimana," ujar sahabat Niki, Fitri Salhuteru, saat ditemui di Eka Hospital BSD, Tangerang, Selasa (1/5/2019).

Fitri menambahkan bahwa sahabatnya itu ingin pulang bersama dengan bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut.

"Harapan Niki sih pengen pulang bersama babynya. Tapikan memang kondisinya belum pasti ya sama baby-nya apa enggak," kata Fitri lagi.

Menurut keterangan dokter, anak Nikita masih harus menjalani serangkaian perawatan karena lahir prematur

"Tapi semalam saya bicara sama dokter anaknya kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya. Tapi untuk Niki memang sudah bisa pulang," ujar Fitri.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Berada di Antara Dua Pilihan

"Kan prematur jadi lagi nyukupin berat badannya baru boleh (pulang), " imbuh Fitri.

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm.

Sejauh ini Nikita belum mengungkap nama bayi dari pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

Baca juga: Sering Dihujat, Nikita Mirzani Khawatir Ketika Lahirkan Anak Ketiganya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.