Sering Dihujat, Nikita Mirzani Khawatir Ketika Lahirkan Anak Ketiganya

Kompas.com - 30/04/2019, 10:50 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku khawatir saat melahirkan bayi dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Ia pun segera mengecek kondisi bayinya sesaat setelah lahir pada Minggu (28/4/2019) itu.

"Karena kan banyak banget yang bilang 'mudah-mudahan anaknya kayak gini gitu', amit amit kan, itu yang juga jadi kepikiran," ucap Nikita dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

"Pas lahir, melihat mukanya alhamdulillah lengkap semua, sehat walafiat," tambahnya.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Berada di Antara Dua Pilihan

Selain itu, Nikita juga merasa perasaannya campur aduk. Terlebih ketika detik-detik menjalani persalinan melalui operasi caesar.

Saat tahu anaknya itu telah lahir, Nikita merasa sangat lega.

"Akhirnya kurang lebih sembilan bulan, penantian itu datang juga. Kedua, waktu hamil kan banyak banget terpaan kanan kiri. Ada yang bilang ini itu segala macam, tapi alhamdulillah bisa dilewatin," ucapnya.

"Hari kemarin itu benar-benar yang 'finally, semuanya selesai'," tambah pemain film Comic 8 itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Bolehkan Dipo Latief Temui Anak jika Sebuah Syarat Terpenuhi

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X