Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Chris Pratt, Giliran Elizabeth Olsen Posting Video Terlarang Avengers: Endgame

Kompas.com - 01/05/2019, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Setelah aktor pemeran Star Lord, Chris Pratt, mengejutkan penggemar dengan memposting video 'terlarang' lokasi shooting film Avengers: Endgame, kini giliran lawan mainnya, Elizabeth Olsen.

Olsen juga mengunggah video suasana salah satu set Endgame di mana hampir seluruh pemeran superhero Marvel berkumpul di sana.

"Sangat bangga jadi bagian dari @marvelstudios ! Lima tahun terakhir adalah perjalanan yang luar biasa," tulis Olsen di akun Instagram-nya, @elizabetholsenofficial, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/5/2019).

"Sangat bangga pada #avengersendgame ! Terima kasih semuanya untuk dukungannya," tambahnya.

Dalam video singkat itu Olsen menggerakkan kameranya memutar dari kiri ke kanan dan memperlihatkan deretan pemain Endgame serta sutradara dan stuntman saling berdiskusi di set.

Kamera awalnya menyorot Chris Pratt dan Paul Rudd (Ant-Man) yang sedang berbincang, kemudian terlihat Jeremy Renner (Hawkeye), sutradara Joe Russo dan Anthony Russo serta Robert Downey Jr (Iron Man) berturut-turut.

Baca juga: Mark Ruffalo Berterima Kasih kepada Para Petugas Bioskop yang Sibuk karena Avengers: Endgame

Di sisi lain, tampak Tom Holland (Spider-Man) merangkul pundak Mark Ruffalo (Hulk). Sementara di samping mereka berdiri Chadwick Boseman (Black Panther) dan Danai Gurira (Okoye).

Terlihat pula aktor pemeran Kraglin dalam Guardians of the Galaxy, Sean Gunn, berjongkok di set reruntuhan. Kamera lalu bergerak ke arah Chris Evans (Captain America) yang melambai-lambai sambil tersenyum.

Terakhir Olsen menyorot Chris Hemsworth (Thor) dan Don Cheadle (War Machine).


Sebelumnya, Chris Pratt lebih dulu mengunggah video suasana di set Endgame yang ia sebut sebagai 'video ilegal'.

"Saya ingat telah terkesima akan momen di set @avengers ini. Semua orang dilarang merekam apa pun menggunakan ponsel kami. Saya bilang, 'masa bodo'. Tak ada aturan yang bisa menghentikanku mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mengabadikan kumpulan bintang ini, kelompok yang mungkin tak akan berada dalam satu ruangan lagi. Kami terberkati," tulis Pratt.

Baca juga: Sutradara Ungkap Alasan Avengers: Endgame Tak Punya Adegan Post-credit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com