Anak Sama-sama Lahir Prematur, Asri Welas Beri Dukungan Nikita Mirzani

Kompas.com - 01/05/2019, 16:27 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Asri Welas saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Selasa (1/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara yang juga artis peran Asri Welas saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Selasa (1/5/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com -  Pembawa acara yang juga artis peran, Asri Welas (40) menjenguk Nikita Mirzani (33) di Eka Hospital, Tangerang, Selasa (1/5/2019).

Asri ingin memberi support kepada Nikita yang juga harus melahirkan anak secara prematur seperti dirinya.

"Iya sama kayak Niki kasih support aku juga kemarin kan. Kemarin kan anak aku diprediksinya tanggal 29 April, ternyata lahir lebih cepat kan. Tapi semua menguatkan ayo Niki supaya lebih cepat (pulang), ASI-nya Niki juga sudah keluar," kata Asri.

Asri memberi tips berdasarkan pengalamannya, yakni terus berusaha mengumpulkan banyak ASI bagi bayinya.

"Oh iya, itu harus ngumpulin ASI yang banyak gitu. Karena kan bayi lahir prematur butuh asupan banyak, nah yang paling bagus kan ASI. Jadi tadi memompa ASI-nya gitu. ASI-nya sudah keluar, sudah banyak banget," kata Asri lagi.

Ia berharap bayi Nikita segera dinyatakan kuat dan bisa pulang dari rumah sakit.

Baca juga: Asri Welas Menangis karena Harus Lahirkan Anak Lebih Cepat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Iya sama, anakku juga lahir prematur. Tapi kan kami pulangnya cepat, mudah-mudahan besok Nikita sudah bisa pulang, doain ya," ujar Asri.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (28/4/2019) dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm. Sejauh ini ia belum mengungkap nama bayi dari pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

Baca juga: Bayi Belum Diizinkan Pulang, Nikita Mirzani Tak Ingin Tinggalkan RS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.