Selain Sumbang Suara, Wizzy Juga Ikut Bemain dalam Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 02/05/2019, 16:36 WIB
Wizzy dalam jumpa pers peluncuran single Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWizzy dalam jumpa pers peluncuran single Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi pengisi sountrack film Si Doel The Movie 2,  penyanyi Wizzy juga kebagian peran dalam film yang diproduksi Karnos Flm dan Falcon Pictures itu.

Saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran singel "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Kamis (2/5/2019), Wizzy mengatakan bahwa sang pemeran utama sekaligus sutradara Si Doel The Movie 2, Rano Karno, memintanya untuk ikut bermain dalam film itu.

"Om Rano kalau punya ide itu spontan tiba-tiba, 'Wizzy nanti kamu main ya di Si Doel 2, nanti kamu jadi ini, ini ceritanya begini'," kata Wizzy.

Pemilik nama lengkap Wizzy Williana mengaku diberi kebebasan menjadi dirinya sendiri saat memerankan tokoh yang masih dirahasiakan itu.

Baca juga: Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2, Wizzy Senang Sekaligus Tertantang

"Kalau buat aktingnya masih cukup seru, karena Om Rano itu dia kalau punya ide, dia tahu karakter Wizzy tuh gini, aku enggak dipaksa jadi orang lain. Jadi Wizzy aja," ucap Wizzy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski berkesmpatan beradu akting bersama Mandra, Wizzy menambahkan bahwa adegannya tidak terlalu banyak di film kedua Si Doel ini.

"Enggak bisa berenti ngakak sama Bang Mandra di film ini, seru banget sih. Kami natural aja," tambah Wizzy.

"Tantangannya beda sih tapi ini karena Si Doel 2 scene aku masih belum banyak, karena disiapin buat Si Doel 3 banyaknya. Jadi tantangannya lebih berat ke soundtrack," imbuhnya.

Untuk film Si Doel The Movie 2, Wizzy diketahui membawakan lagu "Kepastian" ciptaan Bebi Romeo, yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.