Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2, Wizzy Senang Sekaligus Tertantang

Kompas.com - 02/05/2019, 16:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau akrab disapa Wizzy dipercaya mengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2.

Wizzy membawakan "Kepastian" ciptaan Bebi Romeo berjudul "Kepastian", yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia pada 2002 lalu.

"Senang banget Wizzy dikasih kepercayaan lagi isi soundtrack di film Si Doel yang kedua," kata Wizzy dalam jumpa pers peluncuran single "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Wizzy mengatakan, membawakan lagu "Kepastian" merupakan sebuah tantangan besar. Menurut dia, lagu-lagu ciptaan Bebi Romeo memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Ini sebuat tantangan lagi bagaimana Wizzy bisa menyampaikan isi lagunya dan menyesuaikan scene-nya di film Si Doel 2," ucap Wizzy.

"Ini lagunya sedih, ballad, instrumennya orkestra dan piano. Tantangannya luar biasa. Lagunya sudah sulit, lagu Bebi Romeo lagu yang sulit di Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya Wizzy menyumbangkan suaranya untuk film Si Doel The Movie pertama, pada lagu berjudul "Selamat Jalan Kekasih".

Baca juga: Rano Karno Rahasiakan Beberapa Adegan dari Pemain Si Doel The Movie 2

Rano Karno, pemeran utama sekaligus sutradara film Si Doel The Movie 2 mengungkapkan alasannya memilih lagu tersebut sebagai sountrack film yang dia garap dan mempercayakan lagu itu dibawakan oleh Wizzy.

"Jujur saya pengemar lagu-lagu Mas Bebi. Rata-rata saya tuh nulis skenario pasti dengerin musik. Saya pilih lagu judulnya "Kepastian"," ungkap Rano Karno.

"Begitu juga Wizzy. Wizy ini jujur sudah saya ikuti lama. Waktu dia tampil di acara lomba pencarian bakat 'wah ini anak lucu'. Jujur saya enggak tau Wizzy ada di Falcon. Jadi saya langsung mau, saya yakin dia bisa nyanyi lagu itu," tambahnya.

Baca juga: Rano Karno Beri Bocoran tentang Kisah Cinta dalam Si Doel The Movie 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com