RAN Siapkan Suguhan Spesial untuk Penampilan Perdana di We The Fest

Kompas.com - 02/05/2019, 17:47 WIB
Trio RAN saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITATrio RAN saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik RAN untuk kali pertama akan tampil di perhelatan We The Fest (WTF) 2019 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli 2019 mendatang.

Salah satu personelnya, Anindyo Baskoro atau akrab disapa Nino, mengatakan bahwa dia bersama Rayi dan Asta akan menyiapkan suguhan spesial pada festival musik yang telah memasuki episode ke enam itu.

Hal itu dikatakan Nino saat jumpa pers We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Ya kan kami pertama kali nih di WTF, selain event-nya spesial banget, kita tahu WTF acara yang paling ditunggu-setiap tahun. Terlebih kami pertama kali, makanya kami sudah menyiapkan konsep yang beda," kata Nino.

Baca juga: RAN Akan Rilis Lagu-lagu Baru Setelah Lebaran

"Kami enggak pengin orang nonton RAN kayak biasanya. Kami bungkus dengan sesuatu yang enggak bisa dibocorkan sama sekali," sambungnya.

Rayi melanjutkan, nantinya RAN akan membawakan lagu terbaru mereka yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Grup musik yang populer dengan lagu "Pandangan Pertama" itu rencananya juga akan berkolaborasi dengan seorang seniman.

"Di bulan Juni atau Juli juga akan ada lagu baru, jadi WTF bisa jadi pertama kalinya kami bawain lagu itu di panggung besar," lanjut Rayi.

"Ada kolab juga. Tapi karena jadwal sang kolaborator padat, jadi ya lihat nanti. Kami aja bahkan enggak tahu bakal main di hari apa ya," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X