Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RAN dan Yura Yunita Siap Berkolaborasi di Panggung Line Concert Yogyakarta

Kompas.com - 20/10/2018, 18:04 WIB
Markus Yuwono,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Kini giliran Yogyakarta yang disambangi Line Concert. Para musisi menjanjikan penampilan berbeda dengan dua konser sebelumnya. Mereka akan berkolaborasi di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim menyampaikan, dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi Line Concert berdasarkan hasil survei. Sebelumnya Line Concert telah digelar di Surabaya dan Medan.

"Sebelumnya kami buat survei ke mana line concert dan terpilihlah Yogyakarta sebagai apresiasi pada pengguna kita," ucap Dale.

"Kami ajak semua datang dan menikmati konser dengan penuh keseruan. Saya berharap kalian semua menikmati pesta nanti malam dan bersukaria bersama," imbuhnya di sela konferensi pers di JEC Yogyakarta.

Baca juga: Glenn Fredly Bakar Semangat Penonton Line Concert Medan

Sejumlah artis papan atas Indonesia seperti, Tulus, Yura Yunita, Ran, Raisa, dan Glen Fredly akan meramaikan panggjng Line Concert malam ini.

Dari deretan penampil tersebut, ada satu yang menarik perhatian yakni Rayuan, yang merupakan kolaborasi RAN dan Yura Yunita.

"Ini berbeda, dulu kita (RAN dan Yura Yunita) pernah kolaborasi dalam sebuah single berjudul "Melawan Dunia" yang ternyata sangat asyik. Beberapa kali tampil satu panggung dengan lagu masing-masing, tapi kali ini di Line Concert kami akan berkolaborasi dari awal hingga akhir. Beda banget dan pasti menarik, semoga semua menikmati," kata Nino salah seorang personel RAN

"Beberapa kali kami tampil bareng dan chemistry-nya bagus, akhirnya dibuatlah project yang ternyata seru. Sinerginya asyik sehingga penonton lebih dekat dengan kita," imbuh Asta personel RAN lainnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Spontan Ciptakan Lagu di Panggung LINE Concert

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com