Setelah Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner Akan Menikah Lagi di Perancis

Kompas.com - 03/05/2019, 13:40 WIB
Aktris asal Inggris Sophie Turner dan penyanyi Joe Jonas menghadiri pemutaran perdana musim ke-8 drama seri Game of Thrones di Rado City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019. AFP/ANGELA WEISSAktris asal Inggris Sophie Turner dan penyanyi Joe Jonas menghadiri pemutaran perdana musim ke-8 drama seri Game of Thrones di Rado City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pasangan Joe Jonas (29) dan Sophie Turner (23) sudah menikah di Las Vegas, AS, pada Rabu (1/5/2019) malam. Namun mereka akan menggelar pernikahan kedua di Perancis seperti rencana sebelumnya.

Menurut sumber yang dikutip People, Kamis (2/5/2019), Jonas dan Turner menikah di AS supaya status pernikahan mereka sah ketika mereka "menikah" lagi di sebuah upacara yang lebih besar di Perancis.

"Mereka menikah di AS supaya pernikahan mereka sah, tetapi pernikahan utamanya tetap di Perancis," kata sumber People itu.

Beberapa waktu lalu Joe Jonas mengungkap kepada People bahwa ia dan bintang Game of Thrones itu berencana menikah di Perancis.

Sebelumnya diberitakan, Joe Jonas menikah dengan Sophie Turner tidak lama setelah tampil bersama dua saudaranya, Kevin Jonas dan Nick Jonas, di Billboard Music Awards 2019.

Baca juga: Joe Jonas Menikah dengan Sophie Turner di Las Vegas Usai Tampil di BBMA

Pernikahan itu digelar di Chapel L'Amour yang berlokasi di A LIttle White Wedding Chapel di Las Vegas.

Diiringi lagu "Speechless" yang dibawakan duo Dan + Shay, Sophie Turner berjalan menuju altar. Sementara itu Joe Jonas menunggu di depan altar didampingi Kevin dan Nick Jonas.

Seorang pria berkostum Elvis Presley mengesahkan mereka sebagai pasangan suami istri.

Baca juga: Bintang Game of Thrones Sophie Turner Alami Depresi karena Komentar Warganet

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X