Bintang Game of Thrones Sophie Turner Alami Depresi karena Komentar Warganet

Kompas.com - 18/04/2019, 08:53 WIB
Aktris asal Inggris Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana pemutaran perdana musim ke-8 Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019. AFP/ANGELA WEISSAktris asal Inggris Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana pemutaran perdana musim ke-8 Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Sophie Turner mencapai puncak kariernya di dunia film dengan film seri Game of Thrones (GoT).

Namun seiring dengan popularitasnya yang meroket, Turner mengalami depresi. Perempuan 23 tahun itu mengungkapnya dalam wawancara di podcast Phil in the Blanks dengan Dr Phil McGraw.

"Sejak saya masih kecil, keluarga kami menghadapi masalah kesehatan mental," kata aktris asal Inggris tersebut.

Tunangan penyanyi Joe Jonas itu mengaku mengalami depresi selama lima atau enam tahun ini.

"Saya bilang aku tidak mengalami depresi saat lebih muda, tetapi saya sering memikirkan tentang bunuh diri saat itu," tutur Turner.

"Tetapi saya tidak mau melalui masa-masa itu lagi," katanya.

Sophie Turner membintangi GoT sejak 2011. Ketika itu usianya baru 15 tahun.

Ia mengaku mengalami depresi sejak umur 17 tahun. Artinya dua tahun setelah terlibat dalam film seri yang sangat populer itu.

"Semua teman saya bersekolah dan saya bekerja. Tetapi saya masih tinggal besama orangtua, jadi saya merasa kesepian," kata perempuan kelahiran  21 Februari 1996 itu.

"Jadi memburuk setelah saya masuk usia puber dan berat badan mulai naik. Lalu komentar-komentar di media sosial dan semuanya... ketika itulah saya mulai depresi," Turner bercerita.

Sophie Turner mengakui komentar-komentar negatif yang mempengaruhinya. Warganet mengomentari semuanya, dari fisiknya hingga kemampuan aktingnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X