Mengapa Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah secara Mengejutkan di Las Vegas?

Kompas.com - 04/05/2019, 07:56 WIB
Pasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas. Billboard/Pascal Le Segretain/Getty ImagesPasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas.

KOMPAS.com - Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya resmi menjadi suami istri. Joe dan bintang seri Game of Thrones itu menikah di Las Vegas, AS, pada Rabu (1/5/2019) malam.

Tak lama setelah menghadiri Billboard Music Awards 2019 di mana Joe tampil dengan saudara-saudaranya, Jonas Brothers, pasangan itu beserta para sahabat mereka menuju ke A Little White Chapel di Chapel L'Amour, Sin City.

Upacara pernikahan Joe dan Sophie, yang disiarkan di Instagram Live Diplo, dihadiri oleh saudara laki-laki Joe, Nick Jonas dan Kevin Jonas, serta Priyanka Chopra dan Danielle Jonas. Duo Dan + Shay juga menghibur pasangan itu dengan membawakan "Speechless".

Pernikahan pasangan itu menjadi kejutan besar bagi penggemar mereka, terutama karena Joe dan Sophie sebelumnya bilang bahwa mereka berencana menggelar pernikahan di Prancis saat musim panas. Jadi apa yang membuat mereka memutuskan untuk menikah di Las Vegas?

"Mereka tahu bahwa mereka perlu mengadakan upacara pernikahan secara hukum di AS dan memutuskan beberapa minggu yang lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," kata seorang sumber kepada E! News.

Baca juga: Joe Jonas Menikah dengan Sophie Turner di Las Vegas Usai Tampil di BBMA

"Beberapa teman dan keluarga mereka akan ada di sana (Billboard Music Awards 2019) sehingga mereka merasa itu waktu yang tepat," tambahnya.

Menurut sumber itu, Joe dan Sophie memesan kapel sepanjang satu blok pada malam itu guna memastikan mereka privasi mereka dan waktunya bisa spontan.

"Seorang teman membayar dan mengatur semuanya," ujarnya.

Sumber itu juga memberi tahu bahwa Joe dan Sophie sangat bersemangat untuk hidup bersama dan menikah.

"Itu adalah malam yang menyenangkan di Vegas dan acara pernikahan mereka berhasil dengan sempurna," kata sumber tersebut.

Meski sudah mengucap janji suci di Las Vegas, Joe dan Sophie tetap akan melaksanakan rencana mereka menggelar pernikahan di Prancis pada musim panas tahun ini.

Baca juga: Setelah Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner Akan Menikah Lagi di Perancis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X