DJ Afrojack 'Naksir' Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 04/05/2019, 13:39 WIB
Cuplikan video musik Kill This Love milik BLACKPINK. YouTube/BLACKPINKCuplikan video musik Kill This Love milik BLACKPINK.

KOMPAS.com - BLINK tengah menantikan kemungkinan kolaborasi antara DJ Afrojack dan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.

DJ ternama asal Belanda itu baru-baru ini duduk bersama E! News Asia untuk berbicara tentang rilis terbarunya. Selain berdiskusi tentang lagu terbarunya, Afrojack juga ditanya tentang ada atau tidak artis K-Pop yang ingin ia ajak bekerja sama.

Tanpa ragu, Afrojack menyebut nama BLACKPINK. Ia mengungkapkan bahwa sementara semua orang menyuruhnya melakukan sesuatu seperti BLACKPINK, dia malah ingin bekerja sama dengan mereka.

Baca juga: Dua Lipa Jadi Kejutan di Konser BLACKPINK di New Jersey

"Saya di studio bersama Giorgio Tuinfort kemarin dan dia terus mengatakan kepada saya bahwa kita harus melakukan sesuatu seperti BLACKPINK," ucap Afrojack.

"Jadi mungkin daripada melakukan sesuatu seperti BLACKPINK, kami harus melakukan sesuatu dengan BLACKPINK," tambahnya.

Belum lama ini, BLACKPINK berhasil menarik perhatian penikmat musik Amerika Serikat dengan tampil di festival musik Coachella selama dua hari.

Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose sekarang sedang dalam tur konser bertajuk In Your Area di Amerika dan beberapa negara Eropa.

Baca juga: Konser BLACKPINK di Dallas Mendadak Dibatalkan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X