Jessica Iskandar Ingin Menjadi Pendamping Setia Richard Kyle

Kompas.com - 05/05/2019, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar alias Jedar tengah berbahagia lantaran telah dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle.

Lamaran tersebut diungkapkan Richard lewat sebuah unggahan foto pada akun Instagram-nya beberapa waktu lalu saat berada di pinggi pantai di San Fransisco, Amerika Serikat, dengan latar jembatan Golden Gate.

Jedar yang menerima lamaran Richard mengunggah sebuah pesan cinta lewat akun Instagram-nya, @inijedar, yang dikutip Kompas.com, Minggu (5/5/2019).

"Terima kasih telah mengisi jari manisku dengan ikatan cintamu. Semoga aku selalu bisa menjadi pendamping setiamu," tulis Jedar dengan memeluk Richard dan memamerkan cincin lamaran.

Sedangkan pada unggahan foto lainnya, Jedar menampilkan beberapa foto bersama anaknya, El Barack Alexander. Jedar menuliskan rangkaian kata kebahagian kepada El yang akan segera mendapatkan sosok ayah di dalam kehidupannya.

Baca juga: Jessica Iskandar Terima Lamarannya, Ini Ungkapan Bahagia Richard Kyle

"Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah. Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki," tulis Jedar.

"Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin," tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.