BTS, dari Pertunjukan Gratis Kini Tiket Konsernya Selalu Jadi Rebutan

Kompas.com - 06/05/2019, 10:02 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Tak bisa dimungkiri bahwa BTS merupakan salah satu artis musik paling top di dunia saat ini.

Sejak debut pada 2013, BTS sudah berhasil menjual jutaan kopi album. Berbagai penghargaan di bidang musik, termasuk dari Billboard Music Awards, mereka terima.

Tiket konser stadion mereka di seluruh dunia laris manis, bahkan ludes dalam sekejap. Diperlukan gerak cepat dan kesabaran tingkat tinggi untuk mendapatkan tiket konsernya.

Namun boyband beranggota RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, itu bekerja keras untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Lebih dari 50.000 orang menyaksikan konser BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself yang diselenggarakan di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, AS, Sabtu (4/5/2019).Big Hit Entertainment Lebih dari 50.000 orang menyaksikan konser BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself yang diselenggarakan di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, AS, Sabtu (4/5/2019).
Salah satu peristiwa yang menunjukkan kerja keras itu terlihat dalam program reality show American Hustle Life yang ditayangkan pada 2014.

Ketika itu mereka dibawa ke Los Angeles, AS, untuk belajar tentang budaya hip hop. Guru mereka adalah artis-artis hip hop terkenal seperti Coolio dan Warren G.

Pada akhir masa belajar, mereka menggelar pertunjukan. Tentu saja ketika itu publik AS belum mengenal mereka.

Bagaimana cara mengundang orang untuk menonton pertunjukan itu? Itulah yang menjadi tugas akhir mereka, mendatangkan penonton.

Para member senior bertugas membuat 200 lembar brosur tentang pertunjukan BTS. Member lebih muda atau maknae line, yakni Jimin, V, dan Jungkook, mendapat tugas mempromosikan acara gratis itu.

Dengan bahasa Inggris yang terbatas, para maknae line membagi brosur turun di Hollywood Boulevard dan mengundang orang untuk menonton pertunjukan BTS.

Halaman:
Sumber Koreaboo
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.